Mun'im, Miftahul and KUSUMANINGTYAS, DIAN and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONVEKSI SITH APPAREL. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020275.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020275_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020275_0703108302_0709097606_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020275_0703108302_0709097606_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (168kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020275_0703108302_0709097606_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020275_0703108302_0709097606_04.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020275_0703108302_0709097606_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020275_0703108302_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (223kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020275_0703108302_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan tentang Tangible, Responsiveness dan Assurance terhadap kepuasan pelanggan di konveksi Sith Apparel. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan Deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan cara Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Reduksi data, Penyajian data, Menarik kesimpulan. Untuk menguji Keabsahan pada penelitian ini, Peneliti menggunakan Tringulasi teknik. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, Aspek Responsiveness dan Assurance sudah berjalan dengan baik. Namun, Ada beberapa dari aspek Tangible yang masih perlu diperbaiki. Contohnya seperti bangunan gedung kurang luas dan belum ada pengatur suhu dalam ruangan. Hasil penelitian bisa menjadi masukan bagi konveksi Sith Apparel agar bisa memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi para konsumen dan konveksi Sith Apparel bisa berkembang di masa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Responsiveness, Assurance, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr miftahul mun'im |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 15:17 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 15:17 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5705 |
Actions (login required)
View Item |