ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK DALAM PEMBELIAN BIBIT PORANG DI CV R BAGAS MADIUN

Yasin, Usnul and SUMANTRI, BAMBANG AGUS and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK DALAM PEMBELIAN BIBIT PORANG DI CV R BAGAS MADIUN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020017.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020017_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1+ references)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_01_front.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (751kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (393kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi pada CV R Bagas Madiun yaitu salah satu perusahaan di wilayah kecamatan saradan yang bergerak dalam pembibitan porang. Terdapat masalah pada perusahaan yaitu dengan adanya kualitas pelayanan, lokasi serta kualitas produk yang diberikan oleh perusahaan yang dinilai masih kurang untuk menciptakan kepuasan konsumen. Agar perusahaan CV R Bagas Madiun dapat meningkatkan kepuasan konsumennya maka pihak pemilik perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen CV R Bagas Madiun baik secara parsial maupun simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 40 konsumen dianalisis menggunakan metode uji asumsi klasik, analisis linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan software SPSS 16. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berepengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen CV R Bagas Madiun.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kualitas Produk
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Usnul Yasin
Date Deposited: 12 Aug 2022 15:42
Last Modified: 12 Aug 2022 15:42
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5703

Actions (login required)

View Item View Item