Yasin, Usnul and SUMANTRI, BAMBANG AGUS and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK DALAM PEMBELIAN BIBIT PORANG DI CV R BAGAS MADIUN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020017.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020017_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1+ references)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_01_front.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (751kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (505kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (594kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (191kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (393kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi pada CV R Bagas Madiun yaitu salah satu perusahaan di wilayah kecamatan saradan yang bergerak dalam pembibitan porang. Terdapat masalah pada perusahaan yaitu dengan adanya kualitas pelayanan, lokasi serta kualitas produk yang diberikan oleh perusahaan yang dinilai masih kurang untuk menciptakan kepuasan konsumen. Agar perusahaan CV R Bagas Madiun dapat meningkatkan kepuasan konsumennya maka pihak pemilik perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen CV R Bagas Madiun baik secara parsial maupun simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 40 konsumen dianalisis menggunakan metode uji asumsi klasik, analisis linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan software SPSS 16. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berepengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen CV R Bagas Madiun.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kualitas Produk |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Usnul Yasin |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 15:42 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 15:42 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5703 |
Actions (login required)
View Item |