Wijayanti, Dwi and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and SARDANTO, RINO (2022) PENGARUH PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARUNG BRADER DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020086.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020086_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_01_ref_front.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (412kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (329kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (304kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitan ini di latarbelakangi oleh persaingan ketat antar usaha warung kopi sehingga menjadikan strategi pemasaran sangat penting. Dengan strategi pemasaran yang tepat di harapkan mampu untuk meningkatkan jumlah penjualan di warung Brader serta mampu untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, store atmosphere, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di warung brader kota kediri pada tahun 2022. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Warung Brader dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 40 orang. Analisis data menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil dari penelitian ini adalah (1) produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader. (2) store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader. (3) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader. (4) produk, store atmosphere, dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, produk, store atmosphere, dan word of mouth |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Dwi Wijayanti |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 13:01 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 13:01 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5694 |
Actions (login required)
View Item |