PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MEREK EIGER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI

Syihabudin, Ahmad and SUBAGYO, SUBAGYO and WIDODO, MOCH. WAHYU (2022) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MEREK EIGER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020104.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020104_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (816kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (224kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (867kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, kualitas produk, gaya hidup, baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian tas Eiger pada mahasiswa Universitan Nusantara PGRI Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan merupakan penelitian hubungan kausal. Populasi pada penelitian ini seluruh makasiswa aktif Universitas Nusantara PGRI Kediri. Sampel ditentukan sebanyak 40 mahasiswa yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini analisis regresi liner berganda. Hasil peneltian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan brand equity dan gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI kediri, sedangkan secara simultan brand equity, kualitas produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand equity, kualitas produk, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: ahmad Syihabudin
Date Deposited: 12 Aug 2022 13:12
Last Modified: 12 Aug 2022 13:12
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5686

Actions (login required)

View Item View Item