Syihabudin, Ahmad and SUBAGYO, SUBAGYO and WIDODO, MOCH. WAHYU (2022) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MEREK EIGER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020104.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020104_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (816kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (451kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (658kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (224kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020104_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (867kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, kualitas produk, gaya hidup, baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian tas Eiger pada mahasiswa Universitan Nusantara PGRI Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan merupakan penelitian hubungan kausal. Populasi pada penelitian ini seluruh makasiswa aktif Universitas Nusantara PGRI Kediri. Sampel ditentukan sebanyak 40 mahasiswa yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini analisis regresi liner berganda. Hasil peneltian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan brand equity dan gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI kediri, sedangkan secara simultan brand equity, kualitas produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand equity, kualitas produk, gaya hidup, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | ahmad Syihabudin |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 13:12 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 13:12 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5686 |
Actions (login required)
View Item |