Nur Sabilla, Karisma Dilla Emy and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONOANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONO. Prossiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 457-463.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020040.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (321kB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020040_SIMILARITY.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020040_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020040_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (650kB) | Request a copy |
Abstract
Masa pandemi mengakibatkan pemerintah menambil beberapa kebijakan untuk menekan angka perkembangan covid-19. Salah satu kebijakan pemerintah yang membuat masyarakat menghabiskan segala aktifitas di rumah dan bahkan tren merawat kesehatan dan kecantikan juga dilakukan dari rumah. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, celebrity endorser dan harga terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono. Kuantitatif adalah pendekatan penelitian yang digunakan, dan kausalitas merupakan tekniknya. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampelnya dan berjumlah 40 responden dengan kriteria usia > 18 tahun. Regresi linier berganda adalah teknik analisis datanya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, celebrity endorser, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Harga, dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs KARISMA DILLA EMY NUR SABILLA |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 06:52 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 06:52 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5606 |
Actions (login required)
View Item |