Rohmah, Eny Badriyatur and ERNESTIVITA, GESTY (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO VHELIZA KOSMETIK DI KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 276-284.
Text (Full text naskah)
RAMA_61201_18102020120.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (566kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020120_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020120_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (60kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020120_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kosmetik merupakan produk yang dapat menunjang penampilan wanita untuk meningkatkan rasa percaya diri serta dapat meningkatkan daya tarik dimata orang lain. Seiring dengan berjalannya waktu, kosmetik sekarang seolah-olah telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Kebutuhan ini yang menjadikan seorang berminat untuk melakukan suatu usaha. Tingkat persaingan usaha sejenis yang semakin meningkat menuntut pelaku usaha untuk mampu bersaing serta melihat peluang dan menunjukan keunggulannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Toko Vheliza Kosmetik baik secara parsial ataupun simultan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis kuantitatif kausalitas. Metode yang digunakan pada penilitian ini yaitu pengumpulan data dengan membagikan kuesioner. Sampel berjumlah 40 responden yang diambil menggunakan teknik accidental smpling. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menyatakan bahwa promosi, harga dan lokasi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Vheliza Kosemtik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Promosi, Harga, Lokasi |
Subjects: | 550 Economics > 561 Economic development 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Eny Rohmah |
Date Deposited: | 13 Aug 2022 01:05 |
Last Modified: | 13 Aug 2022 01:05 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5593 |
Actions (login required)
View Item |