PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO VHELIZA KOSMETIK DI KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI

Rohmah, Eny Badriyatur and ERNESTIVITA, GESTY (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO VHELIZA KOSMETIK DI KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 276-284.

[img] Text (Full text naskah)
RAMA_61201_18102020120.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020120_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020120_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (60kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020120_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Kosmetik merupakan produk yang dapat menunjang penampilan wanita untuk meningkatkan rasa percaya diri serta dapat meningkatkan daya tarik dimata orang lain. Seiring dengan berjalannya waktu, kosmetik sekarang seolah-olah telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Kebutuhan ini yang menjadikan seorang berminat untuk melakukan suatu usaha. Tingkat persaingan usaha sejenis yang semakin meningkat menuntut pelaku usaha untuk mampu bersaing serta melihat peluang dan menunjukan keunggulannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Toko Vheliza Kosmetik baik secara parsial ataupun simultan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis kuantitatif kausalitas. Metode yang digunakan pada penilitian ini yaitu pengumpulan data dengan membagikan kuesioner. Sampel berjumlah 40 responden yang diambil menggunakan teknik accidental smpling. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menyatakan bahwa promosi, harga dan lokasi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Vheliza Kosemtik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Promosi, Harga, Lokasi
Subjects: 550 Economics > 561 Economic development
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Eny Rohmah
Date Deposited: 13 Aug 2022 01:05
Last Modified: 13 Aug 2022 01:05
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5593

Actions (login required)

View Item View Item