Devi, Gadis and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020073.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020073_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (857kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (580kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (97kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Semakin banyaknya jumlah penduduk di Indonesia maka semakin banyak pula orang yang membutuhkan tempat tinggal. Maka menjadi perhatian khusus bagi para pengembang di bidang property untuk mengembangkan sayap pemasarannya di bidang property terutama perumahan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh signifikan tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen perumahan Greenland Kediri.Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sedangkan teknik penelitian yang digunakan adalah assosiatif kausal (sebab akibat). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen perumahan Greenland. Teknik sampling penelitian ini yang pertama adalah menggunakan purposive sampling dengan kriteria usia lebih dari 20 tahun dan jumlah sampelnya sebanyak 50 responden. Simpulan dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh signifikan tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen perumahan Greenland Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tempat, promosi, harga, kualitas produk, dan kepuasankonsumen. |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Devi Gadis |
Date Deposited: | 14 Aug 2022 16:09 |
Last Modified: | 14 Aug 2022 16:09 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5488 |
Actions (login required)
View Item |