PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI

Devi, Gadis and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020073.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020073_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (857kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (73kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (97kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Semakin banyaknya jumlah penduduk di Indonesia maka semakin banyak pula orang yang membutuhkan tempat tinggal. Maka menjadi perhatian khusus bagi para pengembang di bidang property untuk mengembangkan sayap pemasarannya di bidang property terutama perumahan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh signifikan tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen perumahan Greenland Kediri.Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sedangkan teknik penelitian yang digunakan adalah assosiatif kausal (sebab akibat). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen perumahan Greenland. Teknik sampling penelitian ini yang pertama adalah menggunakan purposive sampling dengan kriteria usia lebih dari 20 tahun dan jumlah sampelnya sebanyak 50 responden. Simpulan dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh signifikan tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen perumahan Greenland Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: tempat, promosi, harga, kualitas produk, dan kepuasankonsumen.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Devi Gadis
Date Deposited: 14 Aug 2022 16:09
Last Modified: 14 Aug 2022 16:09
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5488

Actions (login required)

View Item View Item