PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE

Putra, Ramadani Eka (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Prosiding simposium nasional manajemen dan bisnis (SIMANIS), 1. pp. 490-498.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020103.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020103_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (77kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis dampak dari kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap responden. Populasi yang diambil adalah mahasiswa tingkat IV program studi manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Sampel berjumlah 71 responden. Metode pengolahan yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang melalui aplikasi SPSS 25 statistics. Efek dari kajian ini adanya pengaruh secara segmental antara kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian dan tidak berpengaruh secara parsial antara harga terhadap keputusan pembelian, serta adanya pengaruh simultan ketiga variabel bebas terhadap variabel terikat. Promosi menjadi yang paling major atas keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Ramadani Eka Putra
Date Deposited: 12 Aug 2022 15:22
Last Modified: 12 Aug 2022 15:22
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5440

Actions (login required)

View Item View Item