Rahmadani, Hafidz Eka and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) STRATEGI PEMASARAN QOMESHOP BALOWERTI KOTA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PEMBELIAN DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020069.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020069_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020069_0720059101_0709097606_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (746kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020069_0720059101_0709097606_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (671kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020069_0720059101_0709097606_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020069_0720059101_0709097606_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (349kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020069_0720059101_0709097606_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020069_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (158kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020069_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Kemunculan pandemi Covid-19 menyebabkan banyak sektor bisnis yang terkena dampaknya, tak terkecuali Qomeshop yang merupakan salah satu toko fashion terkemuka di Kediri. Dengan keadaan yang sulit ini Qomeshop dituntut untuk tetap mampu bertahan dengan menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Qomeshop menerapkan strategi pemasaran yang terdiri dari 4P yaitu Product, Price, Place dan Promotion. Dengan penerapan strategi pemasaran 4P diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pembelian, yang berarti pelanggan tetap setia dan melakukan pembelian ulang secara berkala. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran Qomeshop untuk meningkatkan loyaltas pembelian di masa pandemi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian yaitu metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan teknik triangulasi berupa wawancara, pengamatan dan dokumentasi. Informan dalam penelitian adalah owner dan juga para pembeli produk Qomeshop. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran 4P yang dilakukan oleh Qomeshop mampu meningkatkan loyalitas pembelian di masa pandemi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Loyalitas, Pandemi Covid-19 |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Hafizd Eka Rahmadani |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 15:22 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 15:22 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5437 |
Actions (login required)
View Item |