Putra, Ramadani eka and KUSUMANINGTYAS, DIAN and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Shopee di Kalangan Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri Prodi Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020103.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020103_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (628kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (526kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (158kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020103_0703108302_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee dengan studi kasus pada kalangan mahasiswa prodi manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Pengaruh yang ingin diketahui adalah sejauh mana kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian secara parsial dan simultan serta variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menjelaskan sejauh mana hubungan antar variabel saling berpengaruh dengan menguji kebenaran hipotesisnya menggunakan data berupa angka. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 71 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling dengan mahasiswa prodi manajemen tingkat IV, karena jumlah populasi yang relatif besar yaitu sebanyak 240 mahasiswa berstatus aktif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket atau kuisioner. Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee, serta harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Hasil pengujian juga menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Ramadani Eka Putra |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 15:21 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 15:21 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5425 |
Actions (login required)
View Item |