ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASITERHADAP KEPUASANKONSUMENTOKO MEBEL JATI INDAHNGANJUK

Shoimah, Laili and SAMARI, SAMARI and RATNANTO, SIGIT (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASITERHADAP KEPUASANKONSUMENTOKO MEBEL JATI INDAHNGANJUK. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1. pp. 199-206.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18.1.02.02.0227.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18.1.02.02.0227_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020227_0712026201_070607004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (464kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020227_0712026201_070607004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (892kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuitingkatkepuasankonsumendenganmenganalisisfaktorvariabelyangdapatmempengaruhitingkatkepuasankosumendiantaranyakualitasproduk,danpromosi.diTokoMebelJatiIndahNganjuk.MetodePenelitianyangdigunakanpenelitianiniadalahmenggunakanmetodekausalitasyaituhubunganyangbersifatsebabakibat.Jenispenelitianyangdigunakanadalahdeskriptif,sampelyangdigunakanyaitupurposivsampelberjumlah40respondendenganmenggunakanteknikpurpososivesampling.TeknikpengumpulandatamenggunakankuesioneryangkemudiandianalisismenggunakansoftwareSPSSforwindowsversi23.Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwasecarasignifikanfaktorkualitasproduk,harga,lokasidanmempengaruhikepuasankonsumenditokomabeljatiindahnganjuk.Sedangkansecarasimultanataubersama-samafaktorkualitasproduk,harga,lokasiterhadapkepuasankonsumendengan nilai F hitung = 63.939 dan ≥ F tabel dengan nilai F (3: 36) yaitu senilai =2,87.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Laili Shoimah
Date Deposited: 11 Aug 2022 15:48
Last Modified: 11 Aug 2022 15:48
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5383

Actions (login required)

View Item View Item