NINGTIYAS, ANISHAWAHYU and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ARTEE COLLECTION NGANJUK. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1. pp. 214-222.
Text (Full text)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (633kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (430kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (639kB) | Request a copy |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif kausalitas yaitu upaya untuk memecahkan suatu masalah penelitian dengan cara menggunakan perhitungan ataupun rumus-rumus. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen di Artee Collection Nganjuk sedangkan sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen yang melakukan pembelian di Artee Collection Nganjuk dengan jumlah 40 responden, sumber data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara, Setelah seluruh hasil item indikator yang digunakan dalam penelitian ini valid dan reliabel, selanjutnya dilakukan uji hipotesis yang kemudian ditarik sebuah kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan harga terhadap keputusan pembelian di Artee Collection Nganjuk. Variabel E-Service Quality (X1), E-Trust (X2) serta harga (X3) lebih kecil dari taraf signifikan yaitu 0,000 < 0,05 serta dengan nilai F hitung (47.033) > F tabel (3,36)=2,866. Variabel ketiga tersebut secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Trust dan Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Anisha Wahyu Ningtiyas |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 09:04 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 09:04 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5379 |
Actions (login required)
View Item |