ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ARTEE COLLECTION NGANJUK

NINGTIYAS, ANISHAWAHYU and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ARTEE COLLECTION NGANJUK. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1. pp. 214-222.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (633kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (430kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18.1.02.02.0028_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (639kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif kausalitas yaitu upaya untuk memecahkan suatu masalah penelitian dengan cara menggunakan perhitungan ataupun rumus-rumus. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen di Artee Collection Nganjuk sedangkan sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen yang melakukan pembelian di Artee Collection Nganjuk dengan jumlah 40 responden, sumber data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara, Setelah seluruh hasil item indikator yang digunakan dalam penelitian ini valid dan reliabel, selanjutnya dilakukan uji hipotesis yang kemudian ditarik sebuah kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan harga terhadap keputusan pembelian di Artee Collection Nganjuk. Variabel E-Service Quality (X1), E-Trust (X2) serta harga (X3) lebih kecil dari taraf signifikan yaitu 0,000 < 0,05 serta dengan nilai F hitung (47.033) > F tabel (3,36)=2,866. Variabel ketiga tersebut secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Trust dan Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Anisha Wahyu Ningtiyas
Date Deposited: 12 Aug 2022 09:04
Last Modified: 12 Aug 2022 09:04
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5379

Actions (login required)

View Item View Item