Nofiana, Ika and SAMARI, SAMARI and SARDANTO, RINO (2022) ANALISIS HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020170.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020170_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020170_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020170_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (442kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020170_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (765kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020170_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (718kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020170_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020170_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (343kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020170_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (999kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, online customer review dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas, dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan secara online kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang berjumlah 40 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji f, serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,827 > 0,05, namun online customer review secara parsial berpengaruh signifikan ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,000< 0,05 serta kepercayaan berpengaruh secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,020< 0,05. Sedangkan, secara simultan harga, online customer review dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan hasil uji F dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepercayaan, keputusan pembelian, review, shopee |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Ika Nofiana |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 15:53 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 15:53 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5290 |
Actions (login required)
View Item |