MAHENDRA, DANANG and WIHARA, DHIYAN SEPTA and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL GARAGE MANUAL TECH NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020063.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61202_18102020063_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_01_front_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_02.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (389kB) |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (599kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (913kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui : (1) Pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. (2) Pengaruh signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. (3) Pengaruh signifikan antara lokasi terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. (4) Pengaruh antara kualitas pelayanan, harga, dan lokasi secara silmutan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Bengkel Garage Manual Tech. Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental. Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. (2) harga berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. (3) lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. (4) kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan positif secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Danang Mahendra |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 12:53 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 12:53 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5270 |
Actions (login required)
View Item |