PENGARUH PELATIHAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BERWIRAUSAHA ANGGOTA POKDAKAKAN SUMBER REJEKI (UKM PETERNAK LELE DI DESA BANGKOK, GURAH, KEDIRI)

Putra, Hendrix and SEPTA WIHARA, DHIYAN and DJOKO S, EDY PENGARUH PELATIHAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BERWIRAUSAHA ANGGOTA POKDAKAKAN SUMBER REJEKI (UKM PETERNAK LELE DI DESA BANGKOK, GURAH, KEDIRI). STIE MAHARDIKA. (In Press)

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020037.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020037_SIMILARITY.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Reference)
RAMA_61201_18102020037_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020037_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (684kB) | Request a copy
Official URL: https://ojs.stiemahardhika.ac.id/index.php/mahardi...

Abstract

Motivasi yang melatarbelakangi penelitian ini adalah untuk mengetahui pelatihan pemasaran anggota pokdakan sumber rejeki terhadap minat berwirausaha. Untuk mengetahu sebab akibat dalam permasalahan ini maka peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Dalam penelitian ini memiliki 2 variabel, yaitu pelatihan pemasaran untuk variabel indenpendent kemudian minat berwirausaha untuk variabel dependent. Seluruh anggota pokdakan sumber rejeki bisa dikatakan populasi dan juga sampel karena anggota yang sedikit, maka semuanya bisa diklaim populasi dan sampe yang berjumlah 30 orang. Penelitian ini untuk mengetahui sebab akibat apakah pealtihan pemasaran berpengaruh terhadap minat berwirausaha, dan juga menggunakan aplikasi SPSS. Setelah melalui SPSS variabel X berpengaruh terhadap variabel Y. Nilai Signifikasi nya 0,00 < 0,05 dan nilai koefisien determinasi yang mengatakan variabel independent mempengaruhi variabel dependent sebesar 0,446 atau sama dengan 44,6%. Dan sisanya sebesar 55,4% sisanya dipengaruhi oleh elemen berbeda yang dikecualikan dari ulasan ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pelatihan pemasaran, minat berwirausaha, kuantitatif asosiatif
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Hendrix Putra
Date Deposited: 10 Aug 2022 12:23
Last Modified: 10 Aug 2022 12:23
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5266

Actions (login required)

View Item View Item