Putra, Hendrix and SEPTA WIHARA, DHIYAN and DJOKO S, EDY PENGARUH PELATIHAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BERWIRAUSAHA ANGGOTA POKDAKAKAN SUMBER REJEKI (UKM PETERNAK LELE DI DESA BANGKOK, GURAH, KEDIRI). STIE MAHARDIKA. (In Press)
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020037.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020037_SIMILARITY.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Reference)
RAMA_61201_18102020037_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (135kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020037_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (684kB) | Request a copy |
Abstract
Motivasi yang melatarbelakangi penelitian ini adalah untuk mengetahui pelatihan pemasaran anggota pokdakan sumber rejeki terhadap minat berwirausaha. Untuk mengetahu sebab akibat dalam permasalahan ini maka peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Dalam penelitian ini memiliki 2 variabel, yaitu pelatihan pemasaran untuk variabel indenpendent kemudian minat berwirausaha untuk variabel dependent. Seluruh anggota pokdakan sumber rejeki bisa dikatakan populasi dan juga sampel karena anggota yang sedikit, maka semuanya bisa diklaim populasi dan sampe yang berjumlah 30 orang. Penelitian ini untuk mengetahui sebab akibat apakah pealtihan pemasaran berpengaruh terhadap minat berwirausaha, dan juga menggunakan aplikasi SPSS. Setelah melalui SPSS variabel X berpengaruh terhadap variabel Y. Nilai Signifikasi nya 0,00 < 0,05 dan nilai koefisien determinasi yang mengatakan variabel independent mempengaruhi variabel dependent sebesar 0,446 atau sama dengan 44,6%. Dan sisanya sebesar 55,4% sisanya dipengaruhi oleh elemen berbeda yang dikecualikan dari ulasan ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelatihan pemasaran, minat berwirausaha, kuantitatif asosiatif |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Hendrix Putra |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 12:23 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 12:23 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5266 |
Actions (login required)
View Item |