Andika, Dimas and ERNESTIVITA, GESTY and RATNANTO, SIGIT (2022) DETERMINAN LOKASI, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PANGGANG BANGI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 482-489.
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020035.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020035_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (165kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (599kB) | Request a copy |
Abstract
Latarbelakang dari penelitian ini adalah dengan semakin banyakya bisnis kuliner di Indonesia yang memiliki persaingan ketat. Namun persiangan bisnis kuliner harus memiliki strategi yang tepat dalam menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi secara sebagian dan bersama. Teknik penelitian ini menggunakan penelitian yang bersifat hubungan kasual sebab-akibat dengan menggunakan 40 sampel yang dianalisis menggunakan asumsi klasik, anlisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software spss v.23. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa koefisien determinasi pada nilai R square sebesar 46,4%, artinya variable lokasi, brand image dan promosi secara bersama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Dimas Andika |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 12:21 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 12:21 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5258 |
Actions (login required)
View Item |