Andika, Dimas and GESTY, ERNESTIVITA and RATNANTO, SIGIT (2022) DETERMINAN LOKASI, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PANGGANG BANGI PURWOASRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020035.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020035_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020035_07120059101_07106067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (44kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (100kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020035_0720059101_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (599kB) | Request a copy |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan salah kegiatan yang harus dilakukan demi keberlangsungan sebuah bisnis. Ayam Panggang Bangi menjadi objek penelitian yang menjual produk ayam panggang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lokasi, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi. Metode penelitian yang digunakan adalah teknik kausalitas dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ayam Panggang Bangi yang jumlahnya tidak terhingga. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berjumlah 40 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan penelitian yaitu analisis regrensi linier berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS for windows versi 23. Penelitian ini menemukan hasil bahwa: 1) Lokasi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi; 2) Brand image secara parsial tidak bepengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi; 3) Promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi; 4) Lokasi, brand image dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Dimas Andika |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 12:20 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 12:20 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5253 |
Actions (login required)
View Item |