Ardiansyah, Mohammad Adip Okta (2022) PENGARUH FAKTOR BUDAYA,FAKTOR SOSIAL, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMBING DI ABS CENTER. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 516-523.
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020119.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020119_SIMILARITY.pdf Download (1MB) |
|
Text (Referensi)
RAMA_61201_18102020119_0703108302_0709097606_06_ref.pdf Download (53kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020119_0703108302_0709097606_07_lamp.pdf Download (987kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui secara parsial dan simultan antara faktor budaya, faktor sosial, harga terhadap keputusan pembelian kambing di ABS Center. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik deskriptif. Pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen ABS Center. Menggunakan Teknik Sampling Insidental, Sampel penelitian sebanyak 50 responden. Di analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 24. Hasil penelitian ini pada faktor budaya dan harga berpengaruh signifikan secara parsial pada keputusan pembelian kambing di ABS Center. Serta pada faktor sosial tidak terjadi pengaruh secara parsial pada keputusan pembelian kambing di ABS Center serta pada variabel faktor budaya, faktor sosial dan harga berpengaruh secara Bersama- sama di waktu yang sama atau silmutan terhadap keputusan pembelian kambing di ABS Center.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor Budaya, Faktor Sosial, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Mohammad Adip Okta Ardiansyah |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 08:27 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 08:27 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5251 |
Actions (login required)
View Item |