ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG NELONGSO KEDIRI

Sabella, Ellsa Rechelina and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and KURNIAWAN, RONY (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG NELONGSO KEDIRI. SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS, 1 (1). pp. 806-814.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020013.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (665kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020013_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020013_0723105703_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (66kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020013_0723105703_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (491kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Kediri. Kuantitatif merupakan pendekatandalam penelitian ini, asosiatif kausal merupakan tekniknya. Populasinya adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian, purposive sampling metode pengambilan sampelnya dan sampel sebanyak 40 responden. Menggunakan angket yang skornya diuji validitas dan reliabilitas, lalu dianalisis menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil menunjukkan variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen rumah makan Ayam Goreng Nelongso Kediri. Sebaiknya Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Kediri mempertahankan kualitas produknya karena faktor yang paling dominan dan untuk penelitian selanjutnya sebaiknya meneliti tentang lokasi rumah makan, kepercayaan merek dan keterlibatan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Ellsa Rechelina Sabella
Date Deposited: 10 Aug 2022 08:59
Last Modified: 10 Aug 2022 08:59
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5247

Actions (login required)

View Item View Item