KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW AYU STORE NGRONGGOT DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI

Rahayu, Dea Amelia and ERNESTIVITA, GESTY and RATNANTO, SIGIT (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW AYU STORE NGRONGGOT DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 373-383.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020116.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (429kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020116_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020116_0720059101_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (522kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020116_0720059101_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (950kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Penelitian_ini_bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara sebagian maupun bersamaan terhadap kualitas produk, harga serta promosi terhadap keputusan pembelian MS Glow di Ayu Store Ngronggot. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik penelitian bersifat kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen MS Glow di Ayu Store Ngronggot. Sampel berjumlah 40 responden berdasarkan jumlah orang yang tidak terbatas, teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling, yakni siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti pada lokasi penelitian. Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji dugaan klasik, analisis linear berganda dan uji hipotesis menggunakan SPSSv25. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara sebagian promosi tidak berpengaruh penting terhadap keputusan pembelian MS Glow di Ayu Store Ngronggot, secara bersama kualitas produk, harga, promosi berpengaruh penting terhadap keputusan pembelian MS Glow Ayu Store Ngronggot.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Dea Amelia Rahayu
Date Deposited: 10 Aug 2022 09:01
Last Modified: 10 Aug 2022 09:01
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5194

Actions (login required)

View Item View Item