KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SEBAGAI TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM @TEMBOKBERITA2ND

Aprila, Ninik Dwi and ERNESTIVITA, GESTY (2022) KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SEBAGAI TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM @TEMBOKBERITA2ND. Prosiding Siposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 363-372.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020117.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (469kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020117_ SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020117_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (137kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020117_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (743kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Tujuan penelitian untuk melihat adanya pengaruh antara kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Thrift Shop Online Instagram @tembokberita2nd. Penelitian ini metodologi kuantitatif. Metode pemeriksaannya adalah kausal. Mengumpulkan informasi dengan menyampaikan survei. Populasi penelitian ini adalah semua pelanggan Thrift Shop Online Instagram @tembokberita2nd yang jumlahnya tak terhingga. Sampel berjumlah 40 responden dengan menggunakan pengambilan dengan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara signifikan tidak mempunyai terhadap parsial keputusan pembelian sedangkan harga dan promosi secara signifikan mempunyai pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi redapat pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Thriftshop Online Instagram @tembokberita2nd.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Ninik Dwi Aprila
Date Deposited: 10 Aug 2022 07:12
Last Modified: 10 Aug 2022 07:12
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5193

Actions (login required)

View Item View Item