PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK ASEM-ASEM KAMBING BU HARSUNI NGANJUK SEBAGAI TOLAK UKUR KEPUASAN KONSUMEN

Rif'ah, Rizky Fachreza and ERNESTIVITA, GESTY (2022) PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK ASEM-ASEM KAMBING BU HARSUNI NGANJUK SEBAGAI TOLAK UKUR KEPUASAN KONSUMEN. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 384-391.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020082.pdf.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020082_SIMILARITY.pdf.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020082_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020082_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Perkembangan bisnis makanan dan minuman saat ini semakin lama semakin meningkat. Kondisi persaingan yang ketat pada dunia bisnis menuntut para pelaku bisnis untuk mampu bersaing oleh karena itu pengusaha harus mampu melihat peluang bisnis untuk menunjukkan keunggulan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial maupun simultan variabel kualitas pelayanan, lokasi serta kualitas produk terhadap konsumen Warung Asem-asem Kambing Harsuni. Sampel yang diambil adalah 40 responden, dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh negatif atau tidak signifikan secara parsial, sedangkan lokasi, dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial, secara simultan semua variabel berpengaruh kepada kepuasan konsumen pada Warung Asem-asem Kambing Harsuni.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Lokasi, Produk, Kepuasan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Rizky Fachreza Rif'ah
Date Deposited: 09 Aug 2022 16:23
Last Modified: 09 Aug 2022 16:23
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5183

Actions (login required)

View Item View Item