Cantika Dewi, Cindhy and DYAH P., ISMAYANTIKA and RATNANTO, SIGIT (2022) IDENTIFIKASI PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PROMOSI, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI POSPAY DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020132.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020132_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020132_0706108902_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020132_0706108902_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (380kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020132_0706108902_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (572kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020132_0706108902_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (658kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020132_0706108902_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020132_0706108902_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (411kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020132_0706108902_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keputusan pembelian perlu diketahui agar aplikasi pospay bisa berkembang lebih baik. Keputusan pembelian diperlukan oleh pengembang aplikasi dan kantor pos untuk mengetahui intensitas dari pengguna aplikasi pospay. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, promosi, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian pada aplikasi pospay di kota Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas, menggunakan data primer dari sekunder. Penelitian ini menggunakan teknik Non-pronanility Sampling dengan metode kuota sampling. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 40 responden dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F sebagai teknik analisis data pada penelitian ini, dengan menggunakan software IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa (1) variabel persepsi kemudahan penggunaan, variabel promos dan variabel variasi produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan (2) secara simultan variabel persepsi kemudahan penggunaan, variabel promosi, dan variabel variasi produk semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan Penggunan, Promosi, Variasi Produk, Keputusan Pembelian, Aplikasi Pospay |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Cindhy Cantika Dewi |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 07:13 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 07:13 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5180 |
Actions (login required)
View Item |