Oktaviani, Yeni Aprilia and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and BHIRAWA, SIGIT WISNU SETYA (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TENUN MULYA. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, Vol. 1 (1720). pp. 346-352. ISSN Vol. 1 No. 1 (2022)
Text (Similarity)
YENI APRILIA_61201__18102020143_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (References)
YENI APRILIA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (228kB) |
|
Text (Lampiran)
YENI APRILIA_61201__18102020143_0727127801_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Artikel)
YENI APRILIA_61201_18102020143.Pdf.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (677kB) |
Abstract
Penelitian ini diadakan di Toko Tenun Mulya yang bergerak dalam bidang pembuatan kain tenun. Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari word of mouth, kualitas produk dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kain tenun pada Toko Tenun Mulya. Pendekatan yang digunakan ialah kuantitatif kausalitas untuk mengetahui sejauh mana pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sampel dari penelitian ini yaitu sebanyak 40 responden dari konsumen Toko Tenun Mulya dengan simple random sampling. Sumber data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Metode analisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan dari SPSS versi 23. Hasil penelitian memperlihatkan baik secara simultan maupun parsial word of mouth, kualitas produk, dan saluran distribusi berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian kain tenun pada Toko Tenun Mulya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | mrs Yeni Aprilia Oktaviani |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 16:31 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 16:31 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5179 |
Actions (login required)
View Item |