Reta, Tiara Angga and SUMANTRI, BAMBANG AGUS and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO, 1 (1). pp. 437-443. (Unpublished)
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020264.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (516kB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020264_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (365kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (702kB) |
Abstract
Semakin tingginya konsumsi mie instan saat ini membuat perusahaan berlomba-lomba dalam menciptakan berbagai inovasi mie instan untuk membujuk seorang konsumen agar mau melakukan keputusan pembelian. Keputusan pembelian ini dapat memberikan dampak yang besar bagi perusahaan jika dapat memaksimalkan kualitas produk, harga dan promosi dengan benar. Dilakukannya penelitian ini yaitu guna menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo padaamahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Penggunaan metode pada penelitian ini adalah kuantitatif serta memiliki sampel sebanyak 40 responden mahasiswa angkatan 2018/2019 yang kemudian diuji menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan analisis yang diperoleh mendapatkan (1) kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) kualitas produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Tiara Angga Reta |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 08:11 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 08:11 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5156 |
Actions (login required)
View Item |