Desta Skadinavion, Mochamad Oktian and ALIAMI, SRI and DJOKO S, EDY (2022) KOLABORASI CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN WISATA KOREA FANTASY KEDIRI. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)
Text (full text)
RAMA_61201_18102020235.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (710kB) | Request a copy |
|
Text (similarity)
RAMA_61201_18102020235_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020235_0716086403_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (63kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020235_0716086403_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (212kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian bertujuan mengetahui kolaborasi content marketing dan event marketing sebagai strategi meningkatkan loyalitas pelanggan Wisata Korea Fantasy Kediri. Pendekatan penelitian menggunakan kualitatif dengan studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui: wawancara, observasi, dokumentasi online dan offine. Validasi data menggunakan triangulasi sumber data. Hasil penelitian: (1) Content marketing melalui content cretion diawali dengan membuat konsep, sharing ide, foto dan video diunggah sewaktu- waktu, dan belum memiliki tim khusus, content sharing menggunakan media sosial dan Tik Tok sebagai media unggulan, conecting melalui pihak pemerintah, hotel, restoran, Perguruan Tinggi/sekolah, dan komunitas, dan untuk coummunity building menggunakan medsos dan pertemuan. (2) Event marketing melalui enterprise dengan membuat event yang sesuai dengan acara dan atraktif, entertainment dengan mengundang artis populer dan membuat event yang memiliki nilai manfaat, exitment melalui event yang menciptakan kebahagiaan, kebanggaan, dan kepuasan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Event Marketing, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Mochamad Oktian Desta Skadinavion |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 08:07 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 06:00 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5134 |
Actions (login required)
View Item |