SOEPRAJITNO, EDY DJOKO and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and Bahrowi, Imam (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Stand Pakaian Pasar Tradisional Bandar Kediri). Jurnal Ekuivalensi, 4 (2). pp. 37-47. ISSN 2615-3246
Text
Sampul, Dewan Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel.pdf Download (543kB) |
|
Text
Uji Plagiasi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga_001.pdf Download (537kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan (1) untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada pakaian konsumen stand pasar tradisional bandar kediri, (2) untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada stand pakaian konsumen dari pasar tradisional bandar Kediri, (3) Untuk mengenali pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen pakaian dipasar tradisional bandar Kediri, (4) Menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pakaian di pasar tradisional bandar Kediri. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di stand pakaian pasar tradisional bandar kediri yang berjumlah 40 responden dengan teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda secara simultan (uji F) dan parsial (uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga dan lokasi secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada stan pakaian pasar modal tradisional, hal ini ditunjukkan oleh tingkat signifikansi 0,001. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada stand pakaian pasar bandar kediri, ini ditunjukkan oleh taraf signifikansi t test sebesar 0,034. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada stand pakaian pasar tradisional bandar kediri yang ditunjukkan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,031. Sedangkan lokasi pengaruh yang secara parsial signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di pasar bandar kediri, ini ditunjukkan oleh taraf signifikansi t test sebesar 0,030.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Edy Djoko Soeprajitno |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 06:41 |
Last Modified: | 11 Apr 2022 06:41 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4739 |
Actions (login required)
View Item |