Hardianingtyas, Eni and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO and PURNOMO, HERY (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Publik, Gaya Kepemimpinan dan Kedisiplinan Kerja sebagai Determinan Kepuasan Masyarakat Desa Ngulungkulon Trenggalek. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2021. Universitas Nusantara PGRI Kediri, Universitas Nusantara PGRI Kediri, pp. 1-14.
Text (Sampul, Tim Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
123.pdf Download (969kB) |
|
Text (Cek Plagiasi)
Analisis Kualitas Pelayanan Publik, Gaya Kepemimpinan.pdf Download (3MB) |
|
Text
Peer Review Analisis Kualitas Pelayanan Publik.pdf Download (514kB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Masyarakat. Penelitian ini di Kantor Balai Desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Data kuesioner diperoleh dari masyarakat yang berkepentingan di Balai Desa Ngulungkulon. Sampel penelitian sejumlah 40 responden. Teknik analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Publik, Gaya Kepemimpinan, dan Kedisiplinan Kerja secara individu/parsial berpengaruh signifikan pada Kepuasan Masyarakat. Variabel Kualitas Pelayanan Publik, Gaya Kepemimpinan, dan Kedisiplinan Kerja secara simultan/Bersama-sama berpengaruh signifikan pada Kepuasan Masyarakat. Hasil adjusted R Square menunjukkan nilai sebesar 0,600 atau 60,0% yang artinya bahwa besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan Publik, Gaya Kepemimpinan, dan Kedisiplinan Kerja terhadap Kepuasan Masyarakat secara bersama-sama (simultan) adalah sebesar 60,0%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 40% diterangkan oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Edy Djoko Soeprajitno |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 02:45 |
Last Modified: | 11 Apr 2022 02:45 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4735 |
Actions (login required)
View Item |