Perencanaan Sistem Manajemen Evaluasi Belajar Mahasiswa Berbasis Elearning Dengan Pendekatan Berorientasi Objek

Daniati, Erna (2017) Perencanaan Sistem Manajemen Evaluasi Belajar Mahasiswa Berbasis Elearning Dengan Pendekatan Berorientasi Objek. Jurnal Sistem Informasi, 9 (2). ISSN 2355-4614

[img] Text (Artikel Illmiah)
228-414-1-SM.pdf - Published Version

Download (382kB)
[img] Text (Tingkat similaritas)
Plagiarisme JTI-2018.pdf - Other

Download (1MB)
[img] Text (Hasil Review)
JTI-2018-PeerReview.pdf

Download (375kB)
Official URL: http://jti.respati.ac.id/index.php/jurnaljti/index

Abstract

Pada waktu tertentu fakultas teknik juga sering mengadakan kegiatan. Susunan panitia yang telah terbentuk terdiri dari pegawai dan dosen. Panitia yang telah terbentuk ini telah siap menyelenggarakan kegiatan yang telah direncanakan. Namun, ada yang tidak efektif dalam penggunaan sarana pendukung seperti dana dan logistik. Optimalisasi sarana pendukung ini masih berbasis intuisi dan kebiasaan. Kemududian, terdapat metode penugasan yang merupakan salah satu materi dari riset operasi. Pada penelitian ini membahasa mengenai metode penugasan yang direalisasikan dalam suatu sistem aplikasi untuk mengatasi optimalisasi penggunaan sarana pendukung pada kepanitiaan di Fakultas Tenik Universitas Nusantara PGRI Kediri. Sistem ini diharapkan mampu melakukan kalkulasi sesuai dengan metode penugasan dan menghasilkan keterangan penggunaan sumber daya atau sarana.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perencanaan, PIECES, Studi Kelasyakan, Sistem Informasi Manajemen.
Subjects: 410 Engineering science > 461 Information systems
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1-Sistem Informasi
Depositing User: Erna Daniati
Date Deposited: 07 Nov 2021 17:20
Last Modified: 10 Nov 2021 06:04
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4151

Actions (login required)

View Item View Item