SARDANTO, RINO and MEILINA, RESTIN and MUSLIH, BASTHOUMI (2018) Implementasi Pelayanan Publik Berbasis Brand “Harmoni Kediri The Service City. Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2 (2). pp. 140-156. ISSN 2549-3604
Text
61201_0721058605_PEER REVIEW jurnal ekspektra.pdf Download (465kB) |
|
Text
61201_0721058605_Artikel jurnal ekspektra.pdf Download (1MB) |
|
Text
61201_0721058605_Similarity jurnal ekspektra.pdf Download (4MB) |
Abstract
Harmony Kediri The Service City adalah merek kota yang dirilis Kediri pada pertengahan 2016. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi layanan publik di Dispendukcapil Kediri berdasarkan Harmony Kediri The Service City brand. Metode penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan tiga birokrat dispendukcapil dan tiga orang Kediri yang telah melakukan pencatatan data lebih dari satu kali (sebelum dan sesudah merek dirilis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah merek Harmony Kediri The Service City, perubahan kebijakan pelayanan publik di dispendukcapil Kediri dapat dilihat dari prosedur pelayanan, persyaratan layanan, kompetensi personel layanan, proses layanan cepat, inovasi-layanan, inovasi dan pemenuhan fasilitas yang cukup nyaman. Hasilnya juga menunjukkan keberhasilan memposisikan Harmoni Kediri The Service City sebagai merek Kota di Kediri.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Restin Meilina |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 15:04 |
Last Modified: | 24 Jun 2021 15:04 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/3674 |
Actions (login required)
View Item |