Pelayanan Publik dalam Perspektif MSDM (Tinjauan dari Dimensi OCB, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasi)

MEILINA, RESTIN (2017) Pelayanan Publik dalam Perspektif MSDM (Tinjauan dari Dimensi OCB, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasi). Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri. ISBN 978-602-60792-6-8 (Unpublished)

[img] Text
61201_0721058605_PEER REVIEW.pdf

Download (359kB)
[img] Text
61201_0721058605_BOOK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
61201_0721058605_SIMILARITY.pdf

Download (8MB)
Official URL: https://www.academia.edu/35205787/PELAYANAN_PUBLIK...
Item Type: Book
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Restin Meilina
Date Deposited: 24 Jun 2021 14:32
Last Modified: 24 Jun 2021 14:32
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/3672

Actions (login required)

View Item View Item