Musyafak, Yon and Sumantri, Bambang Agus and Wihara, Dhiyan Septa (2021) PENGARUH HARGA, IKLAN (PROMOSI), DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study kasus di salon Beauty Art Treatment Tulungagung). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (cover SD BAB 1+ ref)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (804kB) |
|
Text (BAB II)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (594kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (608kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (428kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (Refrence)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_06_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (415kB) |
|
Text (SImilarity)
RAMA_61201_16102020116_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (Atikel)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_artikel.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (631kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
RAMA_61201_16102020116_0730088001_0730098401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Full Text)
RAMA_61201_16102020116.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh mengalami peningkatan persaingan yang cukup ketat. Salah satu bisnis tersebut adalah di bidang kecantikan. Perkembangan bisnis ini terjadi karena gaya hidup masyarakat yang mengalami perkembangan dan telah berubah, selain itu tingkat ketertarikan masyarakat dan tingkat konsumsi masyarakat terhadap salon kecantikan juga mengalami peningkatan. Kondisi ini menuntut setiap pelaku usaha berusaha keras berinovasi, kreatif menciptakan dan Mengembangkan produk yang ditawarkan dan dijual sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis 1) pengaruh signifikan antara harga terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment.2) pengaruh signifikan antara iklan (promosi) terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment.3) pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment. 4) pengaruh secara simultan (secara bersama-sama) antara harga, iklan (promosi) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, jenis penelitiannya menggunakan hipotesis asosiasif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 92 responden dan menggunakan teknik accidental sampling dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan dibantu dengan bantuan software SPSS for windows versi 21. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh signifikan antara harga terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment.2) Terdapat pengaruh signifikan antara iklan (promosi) terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment.3) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment. 4) Terdapat pengaruh secara simultan (secara bersama-sama) antara harga, iklan (promosi) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen pada salon Beauty Art Treatment.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Advertising, Service Quality, and Customer Satisfaction |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | yon mus syak |
Date Deposited: | 09 Apr 2021 07:25 |
Last Modified: | 09 Apr 2021 07:25 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/3385 |
Actions (login required)
View Item |