SHOFIA, NISKA and MAHDIYAH, UMI (2020) Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual. In: Seminar Nasional Inovasi Teknologi 2020, 25 Juli 2020, Kediri.
Text
8. Prosiding-Meta Analisis Pengukuaran kual pelayanan2.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
|
Text (Similiarithy)
Turnitin_Meta Analisis Pengukuran Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Serqual.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (119kB) |
|
Text (Peer Review)
META ANALISIS-min.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (353kB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbandingan hasil pengukuran kualitas pelayanan (service quality) menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy dengan metode analisa kuantitatif menggunakan Uji Statistik. Metode penelitian menggunakan meta analisis dengan 6 sampel artikel yang telah dipublikasikan pada jurnal nasional. Penelitian meta analisis menunjukkan bahwa pengukuran kualitas pelayanan menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy lebih efektiv dibandingkan dengan menggunakan uji secara statistic, karena selain memberikan hasil kualitas pelayanan juga memberikan gambaran secara lebih jelas pada tampilan grafik
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | 100 Mathematics and natural science > 121 Mathematics 100 Mathematics and natural science > 123 Computer science 410 Engineering science > 462 Information technology |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1-Teknik Informatika |
Depositing User: | S.Si.,M.Pd Niska Shofia |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 05:09 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 06:20 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2426 |
Actions (login required)
View Item |