SHOFIA, NISKA and ROCHANA, SITI (2018) Fuzzy Servqual Untuk Mengukur Kualitas Pelayanan Di Pengadilan Agama Kab. Kediri. In: Seminar Nasional Pendidikan dan Pengajaran ke-2 UNP Kediri, 04 Agustus 2018, Kediri.
Text (Artikel)
6. Prosiding-Fuzzy servqual unt mengukur kual pelayanan.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (659kB) |
|
Text (Similiarity)
Turnitin_Fuzzy Servqual Untuk Mengukur Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Kab. Kediri .pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (113kB) |
|
Text (Peer Revies)
FUZZY SERVQUAL-min.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (345kB) |
Abstract
Pengadilan Agama Kabupaten Kediri sebagai Badan Publik di bawah lingkup Mahkamah Agung Republik harus mematuhi Pedoman Pelayanan Meja Informasi Di Lingkungan Peradilan Agama. Pengukuran indeks kepuasan masyarakat dapat diartikan bahwa kepuasan pelanggan, dalam hal kualitas pelayanan bisa dijelaskan atau diukur dengan membandingkan persepsi pelayanan yang diterima dengan pelayanan yang diinginkan atau diharapkan. Keberhasilan instansi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dapat ditentukan dengan pendekatan service quality. Analisa yang dilakukan adalah menggunakan pendekatan metode fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan aplikasi MATLAB.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | 100 Mathematics and natural science > 121 Mathematics 710 Education science > 770 Mathematics education and nature knowledge (mipa) 710 Education science > 772 Mathematics education |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1-Teknik Informatika |
Depositing User: | S.Si.,M.Pd Niska Shofia |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 05:08 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 06:45 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2423 |
Actions (login required)
View Item |