Pratama, Wahyu agung and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and SARDANTO, RINO (2019) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TINJAU DARI LOKASI ,IKLAN, DAN KUALITAS PELAYANAN DI 24 PRINTER KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (simiilarity)
Rama_61201_13.1.02.02.0559.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (428kB) |
|
Text
Rama_61201_13.1.02.02.0559_SIMILARITY.pdf.pdf Download (833kB) |
|
Text (References)
Rama_61201_13.1.02.02.0559_0727127801_0730127403_06_ref.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (62kB) |
|
Text (Lampiran)
Rama_KODE_NPM_NIDN1_NIDN2_07_lam.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (391kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian inidi latar belakangi karena pembangunan di indonesia saaat ini mengalami kemajuan seiring dengan perkembanggan teknologi yang semakin maju . Implikasi dari kehadiran era globalisasi adalah persaingan antar industri menjadi semakinketat akibat poerubahan teknologi, ekonomi,dan kondisi situasipasar yang terjadi hampir di setiap sektor industri. Tujunan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui;(1)Determinasi keputusan pembelian di 24 printer kota kediri di tinjau dsari lokasi. (2)Determinan keputusan pembelian di 24 printer kota kediri ditijau dari iklan. (3)determinasi keputusan pebelian di 24 printerkota kediri di tinjaudari kualitas pelayanan. (4)determinasi keputusan pembelian di 24 printer kediri di tinjau dari lokasi , iklan, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Teknikyangdi gunakan kausalitas. Sampel yang di gunakan dalam penelitian inimengunakan purposive sampling dan sampling y7g di gunakan sebayak 40 responden dan di analisis mengunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi23. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah :(1)ada pengaruh yang segnifikan secara persialantara lokasi terhadap keputusan pembelian printer ditoko 24 printer. (2)ada pengaruh yg singnifikan secara persial antara iklan terhadap keputusan pembelian di toko 24 print. (3) Ada pengaruh yang segnifikan secara persial terhadap keputusan pembelian di toko 24 print. (4)Ada pengaruh singifikan se3cara simultan antara lokasi, iklan, dan kualitas pelayannan terhadap keputusan pembelian printer di toko 24 printer. Kata kunci : Lokasi, Iklan, Kualitas pelayanan, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywoards |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr. Wahyu agung Pratama |
Date Deposited: | 27 Aug 2020 10:29 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 10:29 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2168 |
Actions (login required)
View Item |