PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “RA MEBEL” DI KEDIRI

Hamiduddin, Ainur Rofiqon and SAMARI, SAMARI and MUSLIH, BASTHOUMI (2019) PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “RA MEBEL” DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (full text)
Rama_61201_13.1.02.02.0473.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
Rama_61201_13.1.02.02.0473_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (944kB)
[img] Text (References)
Rama_61201_13.1.02.02.0473_0712026201_0701018607_06_ref.pdf.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (28kB)
[img] Text (Lampiran)
Rama_KODE_NPM_NIDN1_NIDN2_07_lam.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (343kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: 1) Pecara parsial desain terhadap kepuasan pelanggan pada “RA Mebel” di Kediri; 2) Secara parsial harga terhadap kepuasan pelanggan pada “RA Mebel” di Kediri; 3) Secara parsial kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada “RA Mebel” di Kediri; dan 4) Secara simultan kualitas produk, harga, dan desain terhadap kepuasan pelanggan pada “RA Mebel” di Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah berkisar 100 orang pelanggan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 dengan menggunakan purposive sampling. Hasil pengujian dan analisis data dapat disimpulkan bahwa 1) desain memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan RA mebel di Kediri ; 2) harga tidak berpengaruh signifikan dengan kepuasan pelanggan RA mebel di Kediri 3) kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan 4) desain, harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Desain, Harga, dan Kualitas Produk dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Desain, Harga, dan Kualitas Produk dan Kepuasan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr. Ainur Rofiqon Hamiduddin
Date Deposited: 27 Aug 2020 09:17
Last Modified: 27 Aug 2020 09:17
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2162

Actions (login required)

View Item View Item