BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KARYA INDAH BUANA CEPAT TULUNGAGUNG

WIDODO, HIMAWAN WAHYU and LAKSONO, PONIRAN YUDHO and MUSLIH, BASTHOUMI (2020) BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KARYA INDAH BUANA CEPAT TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_17102020165.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_17102020165_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_17102020165_0704047306_0701018607_06_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_17102020165_0704047306_0701018607_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (214kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial, dan variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari variabel product, price, place, promotion, people, process and procedure, physical evidence terhadap keputusan pembelian pada PT Karya Indah Buana Cepat Tulungagung. Teknik dan pendekatan penelitian ini adalah explanatory research. Teknik sampling menggunakan purposive sampling, didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Instrumen menggunakan angket yang sudah valid dan realibel.Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda. Hasilnya variabel price, promootion, process and procedure berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel product, place, people, physical evidence berpengaruh negatif tidak signifikan. Namun secara simultan seluruh variabel 7P berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian PT Karya Indah Buana Cepat Tulungagung .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Himawan Wahyu Widodo
Date Deposited: 26 Aug 2020 08:27
Last Modified: 26 Aug 2020 08:27
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1816

Actions (login required)

View Item View Item