PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN PRODI MANAJEMEN DI UNP KEDIRI

Lailia, Veny and MEILINA, RESTIN and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO (2020) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN PRODI MANAJEMEN DI UNP KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_16102020051.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020051_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (148kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_16102020051_0721058605_0715106203_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_16102020051_0721058605_0715106203_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_16102020051_0721058605_0715106203_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_16102020051_0721058605_0715106203_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_16102020051_0721058605_0715106203_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020051_0721058605_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (266kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020051_0721058605_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (743kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan Tenaga Kependidikan Biro Administrasi Umum dan Prodi Manajemen di Universitas Nusantara PGRI Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian yang mengacu pada metode deskriptif. Hasil penelitian ini adalah: (1) persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan pada Biro Administrasi Umum dinilai kurang baik, hal itu didasari pada pernyataan beberapa mahasiswa bahwa fasilitas fisik kurang memadai dan kurangnya tenaga pendidikan dan pelayanan yang diberikan kurang memuaskan sebab mahasiswa harus mengantre lama. (2) persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan pada Prodi Manajemen dinilai sudah cukup baik, menurut beberapa mahasiswa proses pelayanan yang diberikan tenaga kependidikan pada Prodi Manajemen lumayan cepat, hanya saja saat ini Prodi Manajemen hanya memiliki 1 tenaga kependidikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kualitas Pelayanan, Mahasiswa
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Veny Lailia
Date Deposited: 26 Aug 2020 07:53
Last Modified: 26 Aug 2020 07:53
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1765

Actions (login required)

View Item View Item