Pengaruh Iklan, Media Sosial, Dan Brand Ambassador Terhadap Brand Equity Pada Pelanggan Brand Somethinc Diwilayah Kediri

Sajidha, Anggun (2024) Pengaruh Iklan, Media Sosial, Dan Brand Ambassador Terhadap Brand Equity Pada Pelanggan Brand Somethinc Diwilayah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010409.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010409_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010409_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (861kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010409_0730088001_0704047306_02.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010409_0730088001_0704047306_03.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010409_0730088001_0704047306_04.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010409_0730088001_0704047306_05.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010409_0730088001_0704047306_06_ref.pdf.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (380kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010409_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa adanya peningkatan produk kosmetik di Indonesia yang menunjukkan bahwa tren dan gaya hidup dalam penggunaan produk kosmetik semakin populer. Meningkatnya jumlah pengguna produk kosmetik membuka peluang yang baik bagi produsen lokal di Indonesia. Melihat pasar yang cukup luas dan beragam, semakin banyak brand kosmetik bermunculan sehingga mendorong para pengusaha kosmetik untuk lebih unggul dalam persaingan, terutama melalui pengembangan brand equity yang kuat. Agar perusahaan dapat mengembangkan brand equity pada pelanggan, maka pengusaha harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi peningkatan brand equity pada suatu produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan, Media Sosial, Dan Brand Ambassador Terhadap Brand Equity baik secara parsial maupun simultan pada pelanggan brand somethinc diwilayah Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Non-Probability Sampling. Hasil penelitian menunjukan ada pengaruh yang signifikan dengan variabel iklan (X1) sebesar 0,000 < 0,05, variabel media sosial (X2) sebesar 0,046 < 0,05, variable brand ambassador sebesar 0,906 > 0,05. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa iklan (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap brand equity, media sosial (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap brand equity , brand ambassador (X3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Iklan, Media sosial, dan brand ambassador secara simultan berpengaruh signifikan terhadap terhadap variabel brand equity pada pelanggan brand somethinc diwilayah Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: iklan, media sosial, Brand Ambassador, Brand Equity
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Anggun Sajidha
Last Modified: 23 Aug 2024 05:16
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/17064

Actions (login required)

View Item View Item