PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JANJI JIWA KEDIRI

Cahyo, Moch.Sandy Eka Nur (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JANJI JIWA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010007.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010007_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (664kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010007_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010007_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010007_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010007_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010007_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (73kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010007_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (143kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010007_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah minat beli konsumen Janji Jiwa Kediri dipengaruhi secara positif oleh kualitas, pelayanan, promosi dan lokasi. Dalam penelitian ini, teknik kuantitatif kausal diterapkan. peneliti menggunakan pendekatan sampling jenuh sehingga menghasilkan jumlah sampel sebanyak empat puluh partisipan dengan memanfaatkan program IBM SPSS for windows versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, biaya, dan kualitas layanan semuanya mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli. Oleh karena itu, asumsikan Janji Jiwa Kediri dapat terus meningkatkan pemasaran, lokasi, dan tingkat layanannya untuk menjamin kepuasan kliennya dan memberikan keunggulan kompetitif dibandingkan pesaingnya. Menurut penelitian sebelumnya, menawarkan layanan terbaik dapat meningkatkan kepuasan pelanggan oleh Muiz et al., Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Beli Ulang yang Dimediasi oleh Variabel Kebahagiaan Konsumen Survei Konsumen GrabBike Online di Kota Malang (2019). Penelitian Hapsari dan Astuti sebelumnya, ―Pengaruh Keanekaragaman Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang di Toko Online Lazada dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening, sependapat dengan temuan ini. Tjiptono (2014) menyatakan bahwa lokasi (distribusi) mengacu pada serangkaian kampanye promosi yang dirancang untuk mempercepat dan memudahkan aliran produk dan layanan dari produsen ke pelanggan. penelitian yang dilakukan oleh Islamiyah dkk yang mendukung pengaruh kualitas layanan, promosi, dan kepercayaan terhadap niat pembelian ulang. Akibatnya, hal ini juga dapat berpengaruh besar terhadap niat membeli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Promosi, Lokasi Dan Minat Beli
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Moch.sandy Eka Nur Cahyo
Last Modified: 17 Aug 2024 04:54
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/16300

Actions (login required)

View Item View Item