PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT DAN AKSESORIS JARANAN DI TOKO MAHMUD JARANAN (MJ) GALERI

Fahriszal, Jevri (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT DAN AKSESORIS JARANAN DI TOKO MAHMUD JARANAN (MJ) GALERI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010057.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010057_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (342kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010057_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (716kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010057_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (629kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010057_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010057_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (601kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010057_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010057_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (122kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010057_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (401kB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya kasus permasalahan dalam dunia bisnis saat ini dan banyak orang ingin untuk meneliti sebab apa masalah ini timbul dan cara menyelesaikannya dengan menggunakan variabel word of mouth, sosial media, kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth, sosial media, kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada toko alat dan aksesoris jaranan MJ Galeri Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dan teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuisioner. Jumlah sampel sebanyak 40 responden dari konsumen MJ Galeri. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi dengan software SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dengan hasil variabel word of mouth sebesar 0,002 < 0,005, variabel sosial media sebesar 0,000 < 0,005, dan variabel kualitas produk sebesar 0,000 < 0,005 terhadap keputusan pembelian, nilai koefisien determinasi 89,1% % menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen, sedangkan sisanya 10,9% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, word of mouth, sosial media, kualitas produk
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Jevri Fahriszal
Last Modified: 15 Aug 2024 10:10
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/15680

Actions (login required)

View Item View Item