PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE

Jannah Shela, Rahayu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010252.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010252_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (72kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010252_0716086403_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (943kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010252_0716086403_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010252_0716086403_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010252_0716086403_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010252_0716086403_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010252_0716086403_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010252_0716086403_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Mixue adalah gerai minuman dan es krim yang berasal dari China didirikan oleh Zhang Hongchao pada bulan juni tahun 1997. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada Gerai Mixue serta untuk mendapatkan informasi mengenai variabel yang memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik penelitian kausalitas hubungan sebab-akibat antara variabel yang diteliti. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 40 responden yang dipilih menggunakan teknik Accidential Sampling. Adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui observasi dan wawancara dengan kuesioner sebagai instrumennya. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 88,6% variabel kepuasan konsumen dipengaruhi oleh ketiga variabel bebas yaitu kualitas produk, harga dan citra merek dan sisanya sebesar 11,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 577 Information management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Jannah Shela Rahayu
Last Modified: 09 Aug 2024 12:27
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14675

Actions (login required)

View Item View Item