DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA DISTRO CORNER ATTACK MERCH DI KOTA KEDIRI

Cahyono, Adi and SAMARI, SAMARI and DYAH, ISMAYANTIKA (2020) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA DISTRO CORNER ATTACK MERCH DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020064.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020064_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (622kB)
[img] Text (Reference)
RAMA_61201_16102020064_0712026201_0706108902_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020064_0712026201_0706108902_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk,kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Corner Attack di Kota Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran angket kuisioner. Analisis yang digunakan oleh peneliti adalah Analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 21. Hasil dari penelitian pengujian hipotesis menunjukan variabel desain produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Corner Attack Merch, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan ketiga variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Kualitas Produk, Promosi
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Adi Cahyono
Date Deposited: 25 Aug 2020 05:07
Last Modified: 25 Aug 2020 05:07
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1464

Actions (login required)

View Item View Item