ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN ANTARA PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DENGAN OFFLINE PADA TOKO BARLEY STORE KOTA BLITAR

Pratama Yudha, Surya and ERNESTIVITA, GESTY and SARDANTO, RINO (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN ANTARA PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DENGAN OFFLINE PADA TOKO BARLEY STORE KOTA BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020033.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020033_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (293kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020033_0720059101_0730127403_06_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020033_0720059101_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen berdasarkan kualitas produk, kualitasa pelayanan dan harga terhadap pembelian secara online dan offline pada Barley Store Blitar Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Toko Barley Store Kota Blitar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling didapatkan sampel sebanyak 40 responden konsumen penjualan online dan offline. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dengan uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah independent sample t test. syarat uji normalitas yang diuji menggunakan SPSS v.25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kepuasan konsumen berdasarkan kualitas produk, kualitasa pelayanan dan harga terhadap pembelian secara online dan offline pada Barley Store Blitar. Penelitian ini diharapkan perusahaan lebih memperhatikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga yang dapat digunakan sebagai strategi dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Service Quality, Price and Customer Satisfaction
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Surya Pratama Yudha
Date Deposited: 25 Aug 2020 06:31
Last Modified: 25 Aug 2020 06:31
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1463

Actions (login required)

View Item View Item