PENGARUH CASHBACK, FLASH SALE DAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI

Hevinias, Astin Sarah (2024) PENGARUH CASHBACK, FLASH SALE DAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010440.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010440_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (277kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010440_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (970kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010440_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010440_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010440_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010440_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010440_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (185kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010440_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (701kB) | Request a copy

Abstract

Astin Sarah Hevinias: Pengaruh Cashback, Flashback Sale dan Shopee Paylater terhadap Impulse Buying pengguna E-commerce pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri. Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2024. Kata kunci: Cashback, Flash Sale, Shopee Paylater, Impulse Buying Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Cashback, Flash Sale dan Shopee PayLater terhadap Impulse Buying pada e-commerce Shopee secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dimana dalam pengambilan data hanya dilakukan bagi mahasiswa pengguna Shopee dan menggunakan fitur pembayaran Shopee Paylater. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 72 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis dengan bantuan perangkat IBM SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara parsial cashback, shopee paylater berpengaruh terhadap impulse buying, sedangkan flash sale tidak berpengaruh terhadap impulse buying (2) secara simultan cashback, flash sale dan shopee paylater berpengaruh terhadap impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Cashback, Flash Sale, Shopee Paylater, Impulse Buying
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Astin Sarah Hevinias
Last Modified: 08 Aug 2024 21:37
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14605

Actions (login required)

View Item View Item