GAYA HIDUP HEDONIS, KARAKTERISTIK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE KEDAI EXPO

Dwi Chrismaingtyas, Agustina and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUPRAJITNO, EDY DJOKO (2020) GAYA HIDUP HEDONIS, KARAKTERISTIK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE KEDAI EXPO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (full text)
RAMA_61201_16102020049.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (similarity)
RAMA_61201_16102020049_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (reference)
RAMA_61201_16102020049_0723105703_0715106203_06_REF.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (83kB)
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_16102020049_0723105703_0715106203_07_LAMP.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (586kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur perilaku konsumen variable gaya hidup hedonis, karakteristik, dan motivasi terhadap pengambilan keputusan pembelian .Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan menyebarkan kuesioner secara online terhadap 40 responden pengunjung kafe kedai expo. Penelitian ini menggunakan survei deskriptif, yaitu penlitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambilan data dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian adalah 40 pengunjung kafe kedai expo, teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah sampling non probability sampling dengan cara sampling purposive esimpulan hasil dari penelitian ini adalah (1) gaya hidup hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) karakteristik dan motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup hedonis, karakteristik konsumen, motivasi keputusan pembelian.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Agustina Chris
Date Deposited: 25 Aug 2020 06:58
Last Modified: 25 Aug 2020 06:58
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1460

Actions (login required)

View Item View Item