PENGARUH SRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YAN`S COFFEE KOTA KEDIRI

AGUSTINA, SHINTA (2024) PENGARUH SRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YAN`S COFFEE KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_87203_2012030031.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_87203_2012030031_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (79kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_87203_2012030031_0023086809_0717068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (230kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_87203_2012030031_0023086809_0717068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_87203_2012030031_0023086809_0717068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_87203_2012030031_0023086809_0717068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (897kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_87203_2012030031_0023086809_0717068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_87203_2012030031_0023086809_0717068702_06_REF.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (166kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_87203_2012030031_0023086809_0717068702_07_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Shinta Agustina, Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Yan`s Coffee Kediri, Skripsi, Pendidikan Ekonomi, FEB Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2024. Kata kunci: Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Penelitian ini dilatar belakangi bahwa strategi promosi pada Yan`s coffee kediri belum memunculkan atau meningkatkan adanya awareness (kesadaran) pada pelanggan terkait dengan kualitas produk Yan’s Coffee Hal tersebut dapat menyebabkan adanya penurunan pada jumlah pelanggan yan`s Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui adanya pengaruh strategi promosi terhadap kepuasan pelanggan yan’s coffee kediri 2) mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan yan`s Coffee. 3) pengaruh strategi promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan yan`s Coffee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk menganalisis data dari pelanggan Yan's Coffee. Sampel penelitian terdiri dari 86 orang yang dipilih secara acak sederhana (simple random sampling) menggunakan rumus Slovin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil perhitungan penelitian ini menggunakan Program spss versi 23 yang Menunjukka bahwa 1) strategi promosi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dengan Signifikasi statistik dari variabel Strategi Promosi (X1) yaitu sebesar 0,000, jika 0,000 < 0,05 atau t hitung > t tabel dengan nilai 3,870 > 1,662 2) kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dengan Signifikasi statistik dari variabel Kualitas Produk (X2) yaitu sebesar 0,001, jika 0,001 < 0,05 atau t hitung > t tabel dengan nilai 3,520 > 1,662 . 3) strategi promoso (X1) dan kualitas produk (X2) secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y). Dengan Signifikasi 0,000 dan hasil Fhitung 38,571.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Shinta Agustina
Last Modified: 08 Aug 2024 10:11
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14557

Actions (login required)

View Item View Item