sari, Yuliana and ALIAMI, SRI and HAKIMAH, EMA NURZAINUL (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN PADA KONSUMEN SATE DAN GULAI KAMBING MUDA DI DEPOT PAK EKO DESA SATAK, KECAMATAN PUNCU, KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_16102020027.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020027_SIMLARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (192kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_16102020027_0716086403_0727127801_01_Ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (603kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_16102020027_0716086403_0727127801_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (169kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_16102020027_0716086403_0727127801_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (502kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_16102020027_0716086403_0727127801_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (416kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_16102020027_0716086403_0727127801_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (94kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_16102020027_0716086403_0727127801_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (289kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020027_0716086403_0727127801_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (606kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis makanan saat ini semakin lama semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor yang mempengaruhi kegiatan ekonomi sehingga perusahaan dituntut untuk memenuhi dan mengimbangi perubahan yang terjadi. Persaingan yang ketat dalam usaha bisnis membuat para pelaku usaha berlomba-lomba menunjukkan keunggulan masing-masing produknya dan berbagai macam strategi marketing digunakan untuk memuaskan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetaui : (1) Pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko. (2) Pengaruh signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko. (3) Pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko. (4) Pengaruh antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara silmutan terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Depot Pak Eko. Sampel yang digunakan berjumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental. Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko. (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko. (4) kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Sate dan Gulai Kambing Muda pada Depot Pak Eko.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Proudk, harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Yuliana Sari |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 09:03 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 09:06 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1455 |
Actions (login required)
View Item |