UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN MELALUI MOTIVASI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI (STUDI KASUS PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI)

Wardiyana, Ayu and SAMARI, SAMARI and AGUS SUMANTRI, BAMBANG (2020) UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN MELALUI MOTIVASI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI (STUDI KASUS PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020050.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020050_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020050_0712026201_0730088001_06_ref.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (85kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020050_0712026201_0730088001_07_lamp.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (661kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, sikap, dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Kedai Antasena Kopi Kota Kediri. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan sampling accidental dengan jumlah responden 40 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner. Instrumen penelitian di uji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang di gunakan adalah uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa variabel motivasi, sikap, dan gaya hidup konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Antasena Kopi Kota Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Sikap, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Ayu Wardiyana
Date Deposited: 25 Aug 2020 04:02
Last Modified: 25 Aug 2020 04:02
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1454

Actions (login required)

View Item View Item