PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA WARUNG MAKAN PAK RAKIM DS. MLORAH KEC. REJOSO)

Trismaya, Eyyi Olninda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA WARUNG MAKAN PAK RAKIM DS. MLORAH KEC. REJOSO). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010227.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010227_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (286kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010227_0715106203_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010227_0715106203_0730076804_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (941kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010227_0715106203_0730076804_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010227_0715106203_0730076804_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010227_0715106203_0730076804_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010227_0715106203_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (422kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010227_0715106203_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mengetahui kemampuan pemilik dan karyawan dalam menjalankan usaha dan mengetahui masalah yang akan terjadi. Agar pemilik usaha dapat memperhatikan dan mengevaluasi sehingga usaha akan semakin berkembang. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Warung Makan Pak Rakim Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Warung Makan Pak Rakim Jumlah responden yang diteliti sebanyak 40 orang responden. Data yang terkumpul selanjutnya diuji dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Analisis ini diolah dengan perangkat lunak SPSS versi 29. Hasil penelitian ini adalah (1) Berdasarkan pengujian t ( uji parsial) diperoleh Nilai sig. setiap variabel yaitu 0,001 < 0,05. Dengan t tabel sebesar 2,028 sehingga X1 sebesar 7,019 > 2,028, X2 sebesar 6,298 > 2,028 dan X3 sebesar 6,752 > 2,028 maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh secara signifikan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. (2) Berdasarkan pengujian f (uji simultan) diperoleh Nilai sig. setiap variabel yaitu 0,001 < 0,05. Dengan nilai f tabel sebesar 2,96 sehingga 22,039 > 2,96 maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap kepuasan konsumen warung makan Pak Rakim Hasil penelitian ini didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh Aristia Eka Mukti Lestasi (2021) yang menyatakan bahwa variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen studi kasus warung makan nyamplung, desa langgongsari, kecamatan cilongok, kabupaten banyumas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 577 Information management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Eyyi Olninda Trismaya
Last Modified: 08 Aug 2024 04:59
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14531

Actions (login required)

View Item View Item